spot_img
Selasa 23 April 2024
spot_img
More

    Ini Alasan Persib Langsung Bertolak ke Bali 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung akan melakoni pertandingan kandang kompetisi Liga 1 2018 menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).
    Tim kebanggaan Bobotoh ini memutuskan tidak pulang dulu ke Bandung dan memilih langsung menuju Bali dari Jayapura pada Selasa (16/10/2018). Setelah sebelumnya melakoni pertandingan tandang Liga 1 2018 menghadapi Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018).
    Menurut laman Persib, rombongan tim Maung Bandung bertolak dari Jayapura pada pukul 08.30 WIT dari Bandar Udara Sentani transit Timika, Papua, dan tiba di Bali sekitar pukul 13.35 WITA.
    Pelatih Persib, Mario Gomez memiliki alasan memilih membawa pasukannya langsung menuju Bali dibandingkan pulang dulu ke Bandung. Menurutnya, dengan langsung ke Bali akan membuat anak asuhnya menghemat energi.
    “Jika kami pulang dulu ke Bandung itu akan sangat melelahkan. Jarak Papua menuju Bali lebih dekat. Selain itu, tim akan mempunyai persiapan yang lebih lama di Bali dan itu bagus,” ungkap Gomez dikutip laman Persib.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img