spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Siap Hadapi Persib, Persipura Akan Perbaiki Catatan Buruk

    JAYAPURA, FOKUSJabar.id : Main di kandang sendiri, Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa  sudah siap menghadapi Persib Bandung pada pertandingan kandang Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018).

    Menurutnya, sebelum pertandingan pekan ke-25, tim berjuluk Mutiara Hitam sudah menggelar latihan. Sehingga, waktu persiapan yang dimiliki timnya lebih banyak jika dibandingkan dengan tim tamu.

    “Sebenarnya kita sudah kembali, sudah latihan dari selasa kita mulai, persiapan sekarang sudah cukup, ada waktu latihan, ada waktu untuk kita fokus dalam latihan mental, sekarang latihan selesai sudah cukup hanya mental pemain, karena penting juga,” katanya saat konferensi pers menjelang laga, Minggu (14/10/2018).

    Baca Juga : Febri Hariyadi Diincar Klub Thailand, Manajemen: Itu Rumor

    Osvaldo, semua tim peserta Liga 1 2018 sudah memantau kekuatan Persipura. Meskie begitu, tim berjuluk Mutiara Hitam ini memiliki mental juara, sehingga tak gentar menghadapi siapapun.

    “Semua tahu kondisi sekarang, tapi Persipura tetap Persipura, siapa masuk ke lapangan harus tau baju kami baju juara, kita maen harus seperti tim juara,” tegasnya.

    Osvaldo Lessa siap mengubah catatan pertemuan dengan Persib Bandung pada pertandingan kandang Liga 1 2018 di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018).

    Pada pertemuan sebelumnya diputaran pertama, Persib mampu menaklukkan dengan skor 2-0. Selain itu pada musim 2017, Persib berhasil mengamankan poin di Jayapura.

    “Berapa tahun tidak menang waktu saya disini kita menang, di Liga 1? tim Persib bagus sekali, merek dia atas klasemen tapi kita Persipura ini rumah kita, kita harus jawab besok,” ucapnya saat konferensi pers menjelang laga.

    Osvaldo menambahkan, sebelum menghadapi Persib pihaknya sudah membeanhi kekurangan anak asuhnya. Sehingga, diharapkan pada pertandingan nanti pasukannya bisa tampil maksimal dan mengamankan poin penuh.

    “Kemarin kita gagal, padahal main agresivitas tinggi tapi belum hasil baik, semoga nanti bisa mulai besok saya sangat percaya semua pemain Persipura, kualitasnya hatinya, harus berubah situasi. Ada teman kalau Persipura kalah sedih sekali,” jelasnya

    (Arif/DAR)

     

    Berita Terbaru

    spot_img