spot_img
Senin 6 Mei 2024
spot_img
More

    Semangati Atlet KBB, Hengky Boyong Artis

    BOGOR, FOKUSJabar.id‎: Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan meminta bantuan para artis untuk menciptakan lagu penyemangat. Hal itu dilakukan Hengky hanya untuk menyemangati para atlet asal KBB yang berjuang di Porda XIII Jabar/2018.

    Lagu penyemangat berdurasi 1 menit itu (video) diisi sejumlah artis papan atas, seperti Denada, Novita Anggie, Andi Arsyil, Dewi Persik, Jessica Iskandar, Fenita Rose, Duo Srigala, Elly Sugigi, hingga Indra Herlambang.

    Untuk diketahui, lagu berjudul ‘Bandung Barat Lumpat’ itu ditulis langsung oleh Hengky. Dia berharap lagu tersebut bisa menambah motivasi para atlet KB untuk berprestasi dan meraih medali di Porda XIII Jabar.

    ‎”Lagunya berirama pop dangdut dan dinyanyikan oleh pedangdut Erie Suzan bersama rapper Ebiet Beat A. Lagu nya sudah bisa dilihat dan diunduh di youtube dengan link https://youtu.be/rnRzghPBcqY‎,” kata Hengky ditemui di Posko Kontingen KBB, Wisma Kinasih Kabupaten Bogor, Senin (8/10/2018).

    Komandan Kontingen KBB itu berharap, lagu tersebut bisa nge-hits dan melekat di hati masyarakat KBB. Layaknya theme song Asian Games 2018 yang dinyanyikan Via Vallen‎ dan berhasil hits serta dirilis kembali dalam berbagai bahasa.

    “Tapi yang paling pokok, ‎lagu ini bisa menjadi support dan ‘vitamin’ tambahan bagi atlet dan KONI KBB untuk mempertahankan posisi empat besar. Saya sangat senang menjadi bagian dari perjuangan atlet dan akan terus berupaya memberikan support melalui berbagai cara sehingga tidak hanya mempertahankan peringkat empat tapi bisa naik ke posisi tiga bahkan kedua,” tegasnya.

    Hingga hari ketiga, Senin (8/10/2018), pelaksanaan Porda XIII Jabar tahun 2018, kontingen KBB masih bertengger di peringkat lima klasemen sementara raihan medali. KBB sudah mengumpulkan 12 medali emas, 6 medali perak, dan 21 medali perunggu.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img