spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Sapma dan MPC PP Garut Dukung Lucky jadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat

    GARUT, FOKUSJabar.id : Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pencasila (PP) Kabupaten Garut menyatakan dukungan sekaligus siap mengantarkan kembali Lucky Lukmansyah Trenggana menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024.

    Kini, Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Provinsi Jawa Barat ini sebagai Calon Legislatif (Caleg) No Urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) Garut.

    Ketua Sapma PP Kabupaten Garut, Wing Perwira mengaku siap mengantarkan kembali Pembina Sapma PP Kabupaten Garut menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Pasalnya, dia merupakan seorang politikus handal dan sudah banyak berbuat untuk kemajuan Kota Intan.

    ” Kemarin, kami sudah deklarasikan dukungan dan akan terus bergerak untuk mengantarkan Kang Lucky ke DPRD Provinsi Jawa Barat periode 2019-2024,” tegas Wing, Minggu (30/9/2018).

    Menurut dia, 3200 anggota Sapma PP Garut siap menyoalisasikan mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Garut ini hingga ke akar rumput (masyarakat) yang tersebar di 42 Kecamatan.

    ” Kami sudah seperti anak dan bapak. Karenanya, kami wajib untuk mendukung dan mengantarkan kembali beliau ke Gedung DPRD Provinsi Jawa Barat,” ungkapnya.

    Wing mengaku, dalam panggung politik Lucky Lukmansyah Trenggana sudah tidak diragukan lagi. Terlebih, visi dan misinya sejalan dengan Sapma PP Kabupaten Garut.

    Senada disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Garut, Delit. Dia mengaku, organisasi Pemuda Pancasila sejalan dengan Sapma PP mendukung kembali politikus PPP kembali menjadi legislator di DPRD Provinsi Jawa Barat.

    ” Kami sejalan dengan Sapma mendukung beliau,” singkat Delit.

    Caleg PPP DPRD Provinsi Jawa Barat No urut 1, Lucky Lukmansyah Trenggana mengatakan, dukungan Sapma PP Kabupaten Garut merupakan dukungan dari anak terhadap bapaknya.

    Menurutnya, Sapma adalah organisasi kepemudaan PP yang memiliki tujuan untuk membangun Kabupaten Garut.

    ” Saya sangat mengapresiasi langkah Sapma PP Kabupaten Garut mendeklarasikan dukungannya. Jujur, ini momentum yang tak disangka-sangka,” tutup Lucky.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img