spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Hari Jadi Kota Bandung, DPRD Kota Bandung Berharap Perbaikan Disegala Bidang

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Hari ini Selasa 25 September 2018 Bandung genap berusia 208 tahun. Wakil Ketua DPRD Kota Bandung, Edwin Sanjaya berharap di setiap pertambahan usia kota Bandung dibarengi dengan perbaikan di segala bidang. Ia pun berharap besar kerukunan warga Kota Bandung semakin solid.

    “Kita juga mengharapkan dengan kepemimpinan wali kota yang baru, walaupun sebetulnya Mang Oded bagian kepemimpinan yang lama, tapi kita mengharapkan ada hal – hal yang lebih baik dan ditingkatkan dari kepemimpinan sebelumnya,” ucap Edwin.

    Di bidang pendidikan, Edwin berharap ada pembenahan dalam sistem penerimaan peserta didik baru. Dirinya berharap tak ada lagi kekisruhan yang muncul di masa PPDB.

    “Ini mungkin perlu dikaji ulang sistem yang di kota Bandung ini, termasuk juga persoalan-persoaln zonasi,” tegasnya.

    Tak hanya itu, Edwin pun berharap besar ada reformasi di bidang pelayanan publik seperti di bidang administrasi kependudukan, layanan kesehatan, dan lainnya.

    Di bidang infrastruktur, Edwin berharap penanggulangan banjir bisa cepat selesai.

    “Termasuk masalah sampah. Kita juga punya bom waktu kalau misalnya ke depan tidak segera diselsaikan karena kita tidak punya penampungan sendiri,” tegasnya.

    Edwin mengapresiasi banyaknya penghargaan yang telah diterima kota Bandung. Dan dirinya berharap prestasi tersebut dijadikan pelecut untuk meningkatkan kinerja Pemkot Bandung agar terus memberikan yang terbaik bagi warganya. Untuk memberikan pelayanan terbaik tersebut, Edwin mengaku pihaknya selalu membuka pintu komunikasi.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img