spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Polres Cimahi Dalami Kasus Pembunuhan Karyawati Bank di Lembang

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Polres Cimahi masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait kasus pembunuhan seorang karyawan bank yang terjadi di Kayu Ambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (11/9/2018) lalu.

    Polisi saat ini sudah sudah memeriksa 14 orang saksi serta dua orang ahli, salah seorang saksi yaitu anak korban yang merupakan Anak Berkebutuhan Khusus (ABK).

    Kasatreskrim Polres Cimahi AKP Niko N Adiputra mengatakan pihaknya berhasil menemukan alat bukti yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengungkap pelaku pembunuhan sadis tersebut.

    “Ada alat bukti petunjuk yang kami dapat, kami masih terus melakukan agenda. Hari demi hari mengalami kemajuan untuk progres pengungkapan,” kata Niko, Rabu (19/9/2018).

    Polisi juga melakukan kembali olah TKP didampingi orang terdekat korban. Setelah dilakukan olah TKP, ditemui bahwa peristiwa tersebut murni pembunuhan. Sedangkan untuk motif, masih dalam penyelidikan.

    “Didampingi orang terdekat korban, kita lakukan olah TKP dan memastikan apakah ada barang berharga yang hilang. Lalu kami pastikan, tidak ada satupun barang hilang, terkait masalah susunan barang peralatan rumah, masih terlihat rapi. Kami pastikan ini bukan curas,” ungkapnya.

    Diberitakan, warga Jalan Kayu Ambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, digegerkan penemuan mayat perempuan bersimbah darah, Selasa (11/09/2018) lalu. Bahkan, foto yang diduga korban viral di media sosial.

    Kapolsek Lembang, Kompol Dedi Hermayadi mengatakan dari hasil olah TKP, ditemukan banyak luka tusuk pada tubuh korban yang mengindikasikan korban dibunuh.

    “Ada beberapa luka tusukan pada bagian tubuh yang kami tadi temukan saat tadi olah TKP,” jelasnya. (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img