spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Polrestabes Bandung Siap Amankan Laga Persib vs Arema

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol. Irman Sugema memastikan siap mengamankan pertandingan kandang Persib Bandung kontra Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).
    Pada pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018 pihaknya akan menyiapkan sebanyak 1400 personel untuk pengamanan. Selain itu, untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, petugas agak melakukan pengecekan di pintu masuk Stadion.
    Sehingga, pihaknya mengimbau kepada Bobotoh dan penonton agar tidak membawa benda-beda terlarang saat akan menyaksikan pertandingan Persib.
    “Akan kita lakukan sebelum masuk. Di pintu masuk kita akan geledah agar tidak membawa senjata tajam, batu dan lain-lain yang membahayakan bagi pemain dan penonton,” ucapnya.
    Agar pertandingan berjalan lancar, pihaknya juga berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait. Selain itu, pihaknya akan melakukan pengamanan di beberap titik yang berpotensi terjadi gesekan.
    “Kita akan berkoordinasi dan tentu lakukan pengamanan. Mengantisipasi kalau ada supporter dari Arema yang datang dan melakukan pengamanan di titik-titik tertentu yang bisa jadi konflik,” jelasnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img