spot_img
Kamis 16 Mei 2024
spot_img
More

    Jelang Laga Kontra Arema, Ini Harapan Dirigen Viking

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Bobotoh dipastikan sangat antusias untuk menyaksikan langsung pertandingan Persib Bandung menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018).

    Diriegen Viking Persib Club (VPC), Yana Umar berharap pertandingan pekan ke-21 Liga 1 2018 bisa berlangsung lancar tanpa ada hambatan.

    Yana pun tak ingin kejadian diputaran pertama terjadi di Bandung. Seperti diketahui, pada putaran pertama laga tandang Persib menghadapi Arema FC berakhir ricuh di masa injury time, karena supporter tuan rumah masuk ke dalam lapangan.

    “Keinginan pasti kondusif lah jangan memancing-mancing emosi. Jangan ada kerusuhan kalau ada kerusuhan otomatis ada sanksi,” kata Yana.

    Yana berharap, pihak kepolisian bertindak tegas jika ada oknum yang melakukan tindakan melawan hukum. Karena, selain merugikan Persib, tingkah laku buruk juga akan merusak nama baik Bobotoh.

    “Sanksi itu bukan dari pihak PSSI tapi dari pihak Kepolisian juga akan menangkap. Tangkap saja kalau misalkan ada keributan dan kerusuhan kepada warga-warga disekitarnya. Makanya mudah mudahan kondusif,” harap Yana.

    (Arif/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img