spot_img
Jumat 19 April 2024
spot_img
More

    Belum Terbiasa, Uu Hampir Salah Sebut

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Perdana ngantor sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, mantan Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum mengaku hampir salah sebut.

    “Tadi saat sambutan hampir saja saya sebut Kabupaten Tasikmalaya. Maklum masih baru, kemarin pas Sertijab saja masih kaget, terus terang saya belum terbiasa,” kata Uu seusai menjadi pembina upacara pada peringatan Haornas di Gedung Sate Bandung, Senin (10/9/2018).

    Kendati begitu, Uu mengaku bahwa hal itu akan terbiasa seiring berjalannya waktu. Namun, kata dia, yang paling penting adalah bagaimana mengubah paradigma dengan cepat.

    “Jika kemarin hanya memikirkan satu kabupaten (Tasikmalaya), sekarang harus memikirkan semua kabupaten/kota se Jabar,” jelas Uu.

    Kaitannya dengan tempat tinggal, Uu mengaku bahwa saat ini dirinya fokus kerja, dan melaksanakan sebaik mungkin tugas pokok dan fungsinya sebagai Wagub Jabar.

    ” Pembagian tugas dengan Pak Gubernur secara resmi belim, tetapi kita sudah paham porsi masing-masing. Wacananya saya mengurus desa, pesantren dan lembaga-lembaga. Tapi belum resmi dibicarakan dengan Kang Emil,” kata Uu.

    Pihaknya mengaku sangat memahami posisinya dan dia akan bekerjasama dengan Gubernur.

    Sami’na wa ato’na Insya Alloh, ” tutur dia.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img