spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    Hanura Kota Tasikmalaya Perkuat Akar Rumput dengan Silaturahmi

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Jelang Pileg 2019 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Tasikmalaya terus melakukan konsolidasi dengan memperkuat tali silaturahmi ke masyarakat.

    “Kami terus menghimbau supaya struktur, kader dan simpatisan Partai Hanura Kota Tasikmalaya untuk terus melakukan silaturahmi dengan masyarakat,” ungkap Ketua DPC Partai Hanura Kota Tasikmalaya, Welly Yanto seusai rapat internal di kediamannya, Jalan Tulip, Pondok Kharisma Residence, Minggu (9/9/2018).

    Welly Yanto melanjutkan tidak hanya dengan silaturahmi, seluruh kader dan simpatisan Partai Hanura untuk selalu memberikan perhatian yang terbaik bagi masyarakat Kota Tasikmalaya dalam berbagai bidang.

    “Kuncinya kan silaturahmi dengan itu kita bisa banyak saudara dan dipanjangkan umur juga rezeki bagi semuanya, dengan demikian seluruh kader bisa saling bahu membahu membangun masyarakat juga mencerdaskannya,” ucapnya.

    Politik, kata Welly harus mencerdaskan bangsa dan dengan itu para politisi dari Hanura untuk selalu dekat dengan masyarakat.

    “Jangan pernah menjauhi politik, karena dengan politik bisa merubah kehidupan masyarakat ke arah yang lebih baik, silaturahmi adalah kuncinya,” tegasnya.

    (Nanang Yudi/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img