spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Koalisi Jokowi Tantang Prabowo-Sandi Lomba Ngaji Ketimbang Lomba Renang

    JAKARTA, FOKUSJabar.id : Juru Bicara Koalisi Indonesia Kerja, Irma Suryani Chaniago melempar tantangan kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Uni untuk lomba mengaji dengan Jokowi-Mar’uf Amin.

    Hal itu dikatakannya sebagai respon ajakan Sandiaga yang sebelumnya menantang Jokowi-Mar’uf untuk lomba renang.

    “Kami tantang mereka lomba ngaji,” kata Irma kutip CNNIndonesia, Jumat 24 Agustus 2018.

    Menurut Irma, lomba ngaji terasa lebih adil bagi para kontestan ketimbang lomba berenang karena usia para kontestan tak seimbang. Sebaliknya, lomba mengaji tak dibatasi usia dan setiap orang mampu melakukannya.

    “Karena kalau lomba renang usia kan harus seimbang toh, tapi kalo ngaji kan tidak harus sama usianya,” ungkap politisi Nasdem tersebut.

    Irma menilai kemampuan mengaji merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki kandidat untuk menggaet kelompok milenial ketimbang hanya mengandalkan kemampuan fisik.

    Sebelumnya, Sandiaga mengaku ingin mengajak Presiden Jokowi melakukan perlombaan renang. Tak hanya Jokowi, Sandi juga ingin mengajak Prabowo Subianto dan Ma’ruf Amin.

    Diakui Sandi, ide itu muncul setelah dirinya bertemu dengan Jokowi di arena pertandingan renang Asian Games. Di acara tersebut, Sandi sempat berbincang akrab dan bersalaman dengan Jokowi.

    “Sama Pak Prabowo, Pak Jokowi, Pak Ma’ruf Amin, sama saya, kan seru ada hal-hal baru yang ditampilkan. Milenial juga pasti suka, dan kita punya akuatik yang bagus,” ungkap Sandi.

    (Vetra)

    Berita Terbaru

    spot_img