spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Ratusan Warga Terima Daging Kurban dari DPC Partai Demokrat Garut

    GARUT, FOKUSJabar.id : Hari Raya Idul Adha 1439 H, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Garut menyembelih satu ekor Sapi dan tiga ekor Domba.

    DPC Demokrat Garut kurban sapi dan domba (Foto Andian)

    Pemotongannya itu sendiri dilakukan di Kantor DPC PD, Jalan Proklamasi No1 Garut, Kamis (23/8/2018).

    Ketua Panitia Kurban DPC PD Garut, Sukarnadin menyebut, satu ekor Sapi berasal dari Fraksi Demokrat DPRD Garut, satu ekor Domba dari anggota DPR RI dan dua ekor Domba dari Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Garut Daerah Pemilihan (Dapil) 3, Asep Rahwanto.

    Pembagian daging kurban kata Sukarnadin, di Kantor DPC Partai Demokrat. Beberapa kader dan pengurus nampak sibuk melayani ratusan warga yang menukarkan kuponnya dengan daging kurban.

    ” Esensi kurban itu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan lebih meningkatkan kepedulian terhadap sesama sesuai dengan tagline Demokrat, Peduli dan Beri Solusi,” ucap Sukarnadin di Kantor DPC.

    Sukarnadin mengaku, pemotongan hewan kurban merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kabupaten Garut.

    “ Melaksanakan kurban itu sebagai rasa tanda syukur, menjalankan ajaran Nabi Ibrahim AS, melepaskan sifat duniawi,tanda taqwa, memberikan manfaat kepada sesama dan wujud syukur atas nikmat Allah SWT,” pungkasnya.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img