spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Resepsi Diplomatik dan Panggung Gembira HUT RI 73 di Denmark Ramai Pengunjung

    DENMARK, FOKUSJabar.id: Setelah sukses melaksanakan Peringatan HUT RI ke 73. Kini KBRI Kopenhagen menggelar sejumlah kegiatannya lainnya, seperti kesyukuran HUT RI dengan mengadakan Resepsi Diplomatik bersama seluruh Korps Diplomatik Asing, Pejabat Denmark setempat, pengusaha, mahasiswa Indonesia, masyarakat dan Diaspora di Denmark serta sejumlah mitra asing lainnya.

    Rsepsi Diplomatik bersama seluruh Korps Diplomatik Asing, Pejabat Denmark setempat, pengusaha, mahasiswa Indonesia, masyarakat dan Diaspora di Denmark serta sejumlah mitra asing lainnya ( DOk KBRI Kopenhagen)
    Resepsi Diplomatik bersama seluruh Korps Diplomatik Asing, Pejabat Denmark setempat, pengusaha, mahasiswa Indonesia, masyarakat dan Diaspora di Denmark serta sejumlah mitra asing lainnya ( DOk KBRI Kopenhagen)

    Setelah pelaksanaan Resepsi Diplomatik masyarakat dan Diaspora Indonesia pun dihibur dengan kegiatan panggung gembira bersama yang diisi sejumlah tarian, live musik, karaoke serta joget rakyat. Tidak lupa tarian poco-poco,tarian Tobelo dan Gemufamire pun ikut memeriahkan acara tersebut.

    sepsi Diplomatik bersama seluruh Korps Diplomatik Asing, Pejabat Denmark setempat, pengusaha, mahasiswa Indonesia, masyarakat dan Diaspora di Denmark serta sejumlah mitra asing lainnya ( DOk KBRI Kopenhagen)
    Resepsi Diplomatik bersama seluruh Korps Diplomatik Asing, Pejabat Denmark setempat, pengusaha, mahasiswa Indonesia, masyarakat dan Diaspora di Denmark serta sejumlah mitra asing lainnya ( DOk KBRI Kopenhagen)

    Sejumlah Duta Besar Asing, pengusaha setempat dan Friends of Indonesia ikut terhibur dengan persembahan sejumlah tarian tradisional Indonesia antara lain: Tari Pendet, Tari Topeng Bapang Malang, Tari Enggang, Tari Ngapotek dan Tari Selayang Pandang.

    Resepsi Diplomatik ini diawali dengan mendengarkan lagu kebangsaan kedua negara, yakni Denmark ‘Der Er Et Yndigt Land’ dan Indonesia ‘Indonesia Raya’.

    Seluruh rangkaian kegiatan Resepsi Diplomatik rangka HUT RI ke 73 berlangsung sukses dan diakhiri oleh Panggung Gembira bersama masyarakat dan Diaspora Indonesia di Denmark. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 300 peserta yang datang dari berbagai kota di sekitar Ibukota Kopenhagen yang begitu antusias.

    (LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img