spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Hadapi Arema FC, Persib Siapkan Uji Coba 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung saat ini sedang meliburkan aktivitas latihannya. Mereka akan kembali berkumpul dan berlatih pada 27 Agustus 2018 untuk persiapan menghadapi Arema FC.
    Menurut pelatih Persib, Mario Gomez, sebelum menghadapi tim berjuluk Singo Edan, skuad Maung Bandung berencana menggelar satu pertandingan uji coba.
    Pelatih asal Argentina ini menambahkan, pertandingan uji coba tersebut dibutuhkan oleh timnya untuk menjaga atmosfer dan sentuhan bola. Pasalnya, terakhir bertanding yakni 15 Agustus 2018.
    “Ya, mungkin kita akan coba satu kali menggelar friendly match. Kita perlu melakukan itu karena untuk tetap menjaga suasana bertanding untuk seluruh pemain,” kata Gomez dikutip laman Persib, Senin (20/8/2018).
    Pelatih berusia 61 tahun ini belum menentukan calon lawan yang akan dihadapi pasukannya pada pertandingan uji coba nanti. Karena, saat ini masih menikmati libur Asian Games 2018.
    “Sekarang kita fokus untuk pemulihan kondisi psikis selama liburan. Setelahnya, pemain langsung persiapan dan baru kita akan memilih lawan yang tepat. Sekarang biarkan mereka (pemain) untuk menikmati masa liburan terlebih dahulu,” jelasnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img