spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Wagub Jabar Terpilih Marah PNS Pemkab Tasik Malah Jongkok Saat Upacara HUT RI

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id : Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum marah besar melihat sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Tasikmalaya malah jongkok saat mengikuti Uparaca HUT RI di lapangan Sindangkerta, Kec.Pageurageung Kab.Tasikmalaya Jum’at (17/08/18).

    “Saya menyesalkan dan merasa malu  atas perilaku PNS tersebut, rasa nasionalisme dan kebangsaan, patriotismenya patut dipertanyakan, apalagi dia ASN sebagai abdi masyarakat yang wajib memberi contoh yang baik kepada masyarakat, kami tidak mau ada oknum PNS seperti itu,” kata Uu sapaan akrabnya kepada wartawan.

    Para PNS ini kedapatan berjongkok menghindari terik sinar matahari yang menyegat saat pelaksanaan upacara, selain jongko sebagian lainnya nampak bergerombol untuk berteduh di bawah pohon rindang di bagian belakang formasi barisan peserta upacara.t.

    Wakil Gubernur Jawa Barat terpilih ini juga meminta agar kebiasaan buruk oknum PNS ini bisa diubah dan tak lagi terjadi di masa yang akan datang. “Saya  akan memberikan sanksi tegas kepada para PNS yang kedapatan berbuat tidak terpuji saat pelaksanaan upacara bendera HUT RI,” tegasnya. Uu juga mempertanyakan rasa nasionalisme sebagian PNS Tasik yang tak disiplin itu.

    (Seda/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img