spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Pj Gubernur Jabar Kukuhkan 36 Anggota Paskibraka Jabar 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat  M. Iriawan mengukuhkan 36 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jabar di Gedung Sate, Jalan Dipenogoro, Bandung, Rabu (15/8/2018).

    Ke 36 anggota Paskibraka itu merupakan siswa/siswi terpilih perwakilan dari 27 kabupaten/kota di Jabar.

    Kepada puluhan anggota Paskibraka, Iriawan berpesan agar menjaga kebersamaan, sehingga pada pelaksanaan upacara Kemerdekaan 17 Agustus 2018 nanti bisa berjalan dengan sukses.

    “Harapan saya tentu sama dengan masyarakat Jawa Barat, semoga pada pelaksanaan nanti bisa berjalan lancar, sukses, kemudian khidmat. Makanya saya tekankan untuk terus menjaga kebersamaan. Karena tanpa kebersamaan tidak akan bisa sukses dan lancar,” ucapnya.

    Bagi Iriawan, upacara kemerdekaan 17 Agustus 2018 nanti merupakan momen yang tak akan terulang lagi. Selain untuk pertamakalinya dia menjadi pembina upacara sebagai Pj Gubernur Jabar, dia pun mengatakan bahwa bendera pusaka yang dipakai untuk upacara Kemerdekaan nanti akan berangkat dari Gedung Sate setelah 20 tahun berada di Pemerintah Kota Bandung.

    “Sehingga ini merupakan momen yang langka dan jarang. Saya sudah kontak dengan Gubernur Jabar terpilih agar menyimpan bendera pusaka ini di Gedung Sate,” ujarnya.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img