spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    U-16 Juara AFF, Atlet di Asian Games Tambah Semangat

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Jawa Barat (Jabar) Hening Widiatmoko mengatakan, dirinya optimis pada atlet yang mengikuti Asean Games XVIII akan meraih medali emas sebanyak-banyaknya.
    Selain ada dukungan dari masyarakat, menurut dia, raihan juara atlet Sepak Bola di gelaran piala Asean Football Federation (AFF) Usia 16 tahun pada Sabtu malam (11/8/2018) akan memicu semangat atlet Asian Games 2018.
    “Semalam Timnas kita juara di Piala AFF. Itu akan membawa semangat atlet Asian Games,” kata Hening, di acara Pesta Rakyat Dukung Bersama Asian Games, di Halaman Gedung Sate Jalan Dipenogoro, Bandung, Minggu, (12/8/2018).
    Dia juga mengatakan, Pemerintah Provinsi Jabar terus mengkampanyekan gelaran Asian Games XVIII 2018 ke masyarakat. Dengan begitu, masyarakat akan ikut menyukseskan dan mendukung atlet Asean Games 2018.
    “Ada beberapa venue di Jabar, salah satunya sepak Bola, kami harap masyarakat ikut menyaksikan secara langsung ke stadion mendukung tim kita,” katanya.
    Selain itu, lanjutnya, warga Jabar harus bisa menghormati tamu dari berbagai negara Asian yang datang ke Jabar. Jangan sampai, ucapnya, membuat keonaran disaat atlet asal Indonesia mengalami kekalahan.
    ” Menang kita dukung, kalah pun kita tetap semangat mendukung para atlet kita,” pungkasnya.
    (ibenk/dar)

    Berita Terbaru

    spot_img