spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Provokasi Seringai Picu Adrenalin di Road To Soundrenaline Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Band Cadas Seringai Benar-benar memicu adrenalin para penonton sampai batas klimaks di panggung Road To Soundrenaline di Bandung, Minggu (5/8/2018).

    Lingkaran besar di depan panggung dibentuk para Serigala (sebutan untuk fans Seringai). Mereka melakukan gerakan headbang, moshing bahkan diving menikmati lagu-lagu kencang dari Seringai yang sarat akan muatan isu sosial.

    Sebelum memainkan lagu ketiga berjudul ‘Persetan’, Sang vokalis Arian 13 berorasi seakan memprovokatif para penonton.

    “lagu ini untuk para elite politik yang tak pernah peduli kepada kalian,” teriaknya.

    Hentakan drum yang kuat dari Edy Khemod yang dibalut suara distorsi padat dari gitar Ricky pun sontak membuat para Serigala menggila. Tumpahan emosi pun bercampur di arena moshpit.

    Disela penampilan, Arian sempat berkelakar dengan penggermarnya yang terus berteriak menyebutkan namanya.

    “Hei sobat miskinku kalian kehausan ya,” kata Arian 13.

    Sang basist Sammy Bramantyo yang tidak bisa hadir malam itu digantikan oleh Aditya ‘Gogo’ dari Killed By Butterfly. Penampilan Gogo yang ekspresif pun disambut teriakan para Serigala.

    Di panggung Road To Soundrenaline kali ini Seringai membawakan deretan lagu andalan mereka seperti Akselerasi Maksimum, Individu Merdeka, Tragedi, Kilo Meter Terakhir, Serigala Militia dan madley lagu Iron Man milik Black Sabbath.

    Seperti terbakar oleh aura pemberontakan, Seringai terus menggempur para Serigala sampai akhir penampilannya. Sekitar 7.000 orang hadir memadati venue beralaskan paving blok tersebut.

    Sebelumnya, Seringai telah merilis album terbaru mereka yang diberi nama ‘Seperti Api’ sekaligus video musik untuk lagu ‘Selamanya’.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img