spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Umuh Muchtar: Kemenangan Persib Berkat Dukungan Bobotoh 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung berhasil mengamankan poin penuh pada pertandingan perdana putaran kedua Kompetisi Liga 1 2018.
    Laga pekan ke-18 tersebut, Maung Bandung berhasil menaklukan PS TIRA 3-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018) lalu.
    Manajer Persib, Umuh Muchtar mengaku bersyukur dengan hasil yang diraih tim Maung Bandung. Menurutnya, hasil itu tak lepas dari peran Bobotoh, terutama yang hadir langsung ke Stadion.
    Pada laga tersebut, ribuan Bobotoh hadir langsung memadati Stadion. Mereka tak hanya berasal dari Bandung, namun dari bari beberapa daerah di Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur. Sehingga, motivasi bermain tim Maung Bandung semakin berlipat.
    ” Ya kita bersyukur lah, semua atas doa dari semua Bobotoh yang hadir dan juga yang menonton di tv masing-masing nonton bersama gitu kan, itu semua doa dari semua,” kata Umuh.
    Selain itu, pada pertandingan tersebut skuad Maung Bandung memiliki motivasi berlipat untuk mengamankan poin, agar posis puncak klasemen bisa tetap dihuni oleh Persib.
    “Pemain juga sangat antusias mereka juga ada keinginan untuk menang, apapun Gomez lihat sendiri dia buntang banting seperti gelisah begitu kan,” jelasnya.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img