spot_img
Monday 29 April 2024
spot_img
More

    Kartu GPN Berikan Kemudahan Non Tunai

    TASIKMALAYA, FOKUSJabar.id (kartu gpn): BI Perwakilan Tasikmalaya bersama unsur perbankan lainnya se-Tasikmalaya bersama-sama melakukan kick off gerakan kampanye Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) di area parkir pusat perbelanjaan Plaza Asia Tasikmalaya, Minggu (29/7/2018).

    Kampanye GPN berlangsung meriah dihadiri Wali Kota Tasikmalaya, Budi Budiman, Kepala BI Perwakilan Tasikmalaya, Heru Saptaji serta para Kepala Perbankan se-Tasikmalaya.

    Kampanye tersebut dalam rangka mensosialisasikan kepada masyarakat luas untuk menikmati keuntungan kartu ATM/Debit berlogo GPN. Masyarakat diminta segera mengganti kartu ATM lamanya ke ATM berlogo GPN.

    Kepala BI Perwakilan Tasikmalaya, Heru Saptaji mengatakan, nasabah bank agar melakukan penukaran kartunya ke bank bersangkutan untuk diganti kartu ATM yang telah berlogo GPN.

    ” Mulai hari ini, nasabah bank sudah bisa melakukan penukaran kartu ATM. Syaratnya, menunjukkan Buku Tabungan dan KTP. Ini sangat perlu, mengingat lebih efisiennya penggunaannya,” ungkap Heru.

    Menggunakan kartu berlogo GPN, nasabah bank akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan berbagai jenis transaksi pembayaran pada seluruh kanal pembayaran yang tersedia. Dengan begitu, meningkatkan efisiensi waktu dan biaya.

    ” Pengguna kartu ATM berlogo GPN akan lebih nyaman karena semua data lebih terjaga sehingga tidak perlu khwatir terhadap penyalahgunaan data oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. Selain itu, biaya administrasi lebih murah dan efisien tanpa dikenakan biaya lisensi logo,” pungkasnya. (kartu gpn)

    (Seda/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img