spot_img
Sabtu 4 Mei 2024
spot_img
More

    Dikeluarkan dari Klub Lama, Ganda Putri Pusdiklat Telkom Lolos ke Final

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Ganda Taruna Putri Dari Telkom Bandung Dinda Haura Salsabila Suhana dan Nur Sakinah Aulia bertekad merebut juara dalam Djarum Sirnas Premier Jabar 2018 yang berlangsung di GOR Susi Susanti Tasikmalaya.

    Pasangan ini sebelumnya di keluarkan dari Klub PB Axist Jakarta sebelum Perhelatan Djarum Sirnas di Tasikmalaya dan akhirnya direkrut PB Pusdiklat Telkom Bandung. Pasangan yang baru bergabung dua bulan di PB Telkom Bandung itu mampu menunjukkan prestasinya dengan menjajaki partai final yang digelar Sabtu (28/07/18) siang ini.

    Ditemui di GOR Susi Susanti, Dinda Haura dan Nur Sakinah bertekad akan mempersembahkan juara bagi klubnya.

    “Saya akan berusaha sekuat mungkin untuk memenangi partai final nanti,” kata Dinda Haura Sabtu (28/07/18).

    “Apalagi yang dihadapi dalam partai final ini Ganda Putri ranking dua Djarum Sirnas dari mantan Klubnya PB. Axist Jakarta, tentunya kami akan menyuguhkan permainan yang bagus agar menjadi pemenang, kami akan tetap konsentrasi, fokus dan percaya diri di lapangan untuk membuktikan diri sebagai pemain berkelas,” timpal  Nur Sakinah.

    Sementara itu, Kepala Pelatih Laila Rahmawati tak hentinya memberikan motivasi kepada kedua anak asuhnya itu agar tetap semangat dan berjuang menghadapi final.

    “Saya tekankan keduanya terus berjuang tanpa henti, apa yang sudah diarahkan oleh pelatih harus diterapkan dan dilaksanakan, dan saya yakin keduanya mampu menunjukkan prestasi yang bagus,” kata Laila.

    Laila pun sudah menyediakan bonus dan hadiah kepada keduanya jika nanti memenangi partai final.

    (Seda/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img