spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    Bacaleg DPRD Garut jadi Perbincangan Netizen

    GARUT, FOKUSJabar.id: Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sekaligus Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Garut Daerah Pemilihan (Dapil) 1 No urut 1, Yudi Muhammad Aulia saat ini tengah menjadi perbincangan Internet dan Citizen (Netizen).

    Bagaimana tidak, gaya pakaian berala koboi dan bersorban Yudi Kamsut sapaan akrabnya menarik perhatian publik. Mereka menilai,  cara berpakaian Yudi “ nyentrik.”

    Putra sulung KH Cholid Tauzirie dan Hj. Mien Aminah Musadad memang sempat mengunggah foto di akun Facebook miliknya. Ini yang menjadi ciri khas politisi berlambang Kabah sehingga menjadi perbincangan netizen.

    Menurut Yudi, pakaian dan topi koboi yang dia kenakan merupakan paduan dari busana muslim serta organisasi Persatuan  Berburu dan Menembak (Perbakin).

    “ Ya, itu kolaborasi antara busana muslim dan organisasi Perbakin,” sebut pria yang hobi berburu ini, Kamis (26/7/2018).

    Disinggung mengenai pencalonan dirinya di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, Yudi mengaku ingin mengabdikan diri untuk membangun daerah dan menyejahterakan masyarakat se-Kecamatan Garut Kota, Cilawu, Karangpawitan, Sucinaraja, Wanaraja, Pangatikan, Sukawening dan Kecamatan Karangtengah khususnya.

    “ Saat ini di Dapil 1 masih banyak yang harus dibenahi. Diantaranya, pembangunan sarana infrastruktur, masalah sampah dan Penerangan Jalan Umum (PJU),” ungkap Yudi.

    Selain itu, permasalahan lainnya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Yakni, penyaluran Kartu Kombo atau Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang tidak tepat sasaran serta jaminan kesehatan bagi masyarakat miskin.

    ” Jika saya terpilih menjadi wakil rakyat, tentunya akan memperjuangkan aspirasi masyarakat dan mengedepankan ukhuwah islamiah,” pungkasnya. (bacaleg)

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img