spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Anggotanya Maju di Pilkada, DPRD Jabar Lantik 2 Anggota Baru Sebagai PAW

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Ketua DPRD Jawa Barat, Ineu Purwadewi Sundari melantik dua anggota baru DPRD Jawa Barat sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) menggantikan anggota yang maju dalam Pilkada serentak 2018, di Gedung DPRD Jawa Barat, Jalan Diponegoro, Bandung, Senin (23/4/2018). Adapun total anggota PAW di DPRD Jawa Barat tahun ini bejumlah empat orang.

    Mereka yang dilantik adalah Imam Budi Hartono menggantikan Nur Supriyanto (Anggota Komisi IV dari Fraksi PKS) karena maju sebagai Calon Walikota Bekasi, dan Bedi Budiman menggantikan Dedi Hasan Bahtiar (Anggota Komisi V dari Fraksi PDIP) karena mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Garut. Imam dan Bedi akan menjalani sisa jabatan sebagai anggota dewan hingga 2019.

    Ineu berharap Imam dan Bedi dapat langsung beraktivitas dan bekerja maksimal.

    “Semoga bisa melaksanakan tugas dengan baik, menyesuaikan diri dan mengejar ketertinggalan,” ujar Ineu usai pelantikan.

    Sementara itu, Imam Budi Hartono mengungkapkan, dalam sisa jabatan sekitar 1,5 tahun ini dirinya siap memaksimalkan waktu yang ada untuk bekerja.

    “Prosesnya bukan saja dari hari ini, tapi beberapa buan lalu saya sudah coba aktif di pemerintahan provinsi, karena tahu Pak Nur akan diganti,” jelasnya.

    Selain itu, Bedi Budiman pun bersyukur prosesi pelantikan berjalan lancar. Ia siap bekerja sebaik mungkin sebagai anggota DPRD Jawa Barat.

    “Tentu sesuai sumpah akan perjuangkan aspirasi dari konstituante yang sudah kirim saya duduk di DPRD,” tegasnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img