spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Tabrakan dengan Bus Budiman, PNS Dinas Peternakan Jabar Meniggal Dunia

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id: Kepala Bidang (Kabid) Produksi Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jabar Asep F.A Abdullah meninggal dunia setelah kendaraan yang dikemudikannya tabrakan dengan Bus PO Budiman.

    Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Ciawi tepatnya di Panyusuhan, Desa Pakemitan Kidul, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, sekitar pukul 14.30 WIB, Kamis (19/7/2018 ).

    “Kecelakaan terjadi antara Toyota Avanza bernopol D 1111 B dengan Bus PO Budiman Z 7894 HC,” kata Humas Polda Jabar AKBP Trunoyudo Wisnu Andiko kepada awak media, Kamis (19/7/2018).

    BACA JUGA:

    Bey Machmudin Berduka Atas Kecelakaan Bus di Subang

    Insiden itu terjadi saat mobil yang dikemudikan korban melaju dari arah Tasikmalaya menuju Kota Bandung. Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului bus di depannya. Namun bagian depan mobil korban menabrak bagian kana bus, kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengemudi Avanza meninggal di tempat.

    “Abdullah Fathul Alim meninggal di tempat kejadian,” kata Trunoyudho.

    Korban yang berasal dari Jalan Mulya Graha, Perum Cipaganti, Bandung itu mengalami kecelakaan sepulang menghadiri kontes ternak di Lapang Dadaha Kota Tasikmalaya.

    (Ibenk/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img