spot_img
Selasa 7 Mei 2024
spot_img
More

    KONI Kota Bandung Siapkan Bonus untuk Atlet Peraih Medali di Asian Games 2018

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Sebanyak 49 atlet dari 21 cabang olahraga asal Kota Bandung memperkuat Indonesia pada ajang Asian Games XVIII Agustus 2018 mendatang. KONI Kota Bandung berharap para atlet bisa mempersembahkan prestasi terbaik bagi Indonesia di multieven olahraga terakbar antar negara-negara di Asia tersebut.

    “Jumlah atlet saat ini menjadi yang terbanyak dibanding kabupaten/kota lain di Jabar. Kita berharap secara kualitas pun kita unggul dan bisa menyumbang medali,” kata Ketua KONI Kota Bandung Aan Johana di Sekretariat KONI Kota Bandung, Jalan Jakarta Kota Bandung, Senin (16/7/2018).

    Dia mengatakan bahwa momen sebagai tuan rumah Asian Games 2018, harus benar-benar dimanfaatkan maksimal agar Indonesia bisa memperbaiki peringkat di ajang multieven olahraga tingkat Asia ini.

    “Kalau untuk bonus, seperti halnya atlet kita yang berlaga di SEA Games 2017 lalu, kita akan siapkan. Apalagi mereka bertanding di rumah sendiri, di Indonesia,” tambahnya.

    Dia menyebut akan ada bonus spontan yang diberikan kepada atlet Kota Bandung saat berhasil meraih medali di Asian Games XVIII/2018, bonus itu sebagai salah satu bentuk dukungan kepada atlet yang berlaga.

    “Kita akan pantau mereka langsung di venue dengan menurunkan tim monitoring khusus, baik di Jakarta, Palembang, maupun venue yang ada di Jabar,” jelas dia.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img