spot_img
Kamis 25 April 2024
spot_img
More

    Sajikan Menu Murah Meriah, Warung 3 An Sediakan Live Music

    CIAMIS, FOKUSJabar.id : Makanan yang lezat dan tempat yang nyaman, tentunya menjadi buruan para pecinta kuliner.
    Salah satu tempat kuliner favorit di Tatar Galuh yakni, Warung 3 An yang berlokasi di jalur arah menuju Kantor Pengadilan Agama. Tepatnya, di samping kiri Gedung Islamic Centre, Jalan Iwa Kusumasomantri, Kabupaten Ciamis.

    Selain lokasinya sangat strategis, Warung 3 An menyajikan berbagai macam hidangan yang bisa memanjakan lidah. Terlebih, pemilik tempat tersebut mematok harga yang bisa dijangkau semua kalangan.

    ” Kami hadir dengan berbagai hidangan masakan, minuman dan camilan serta harganya sangat terjangkau semua lapisan masyarakat,” kata Owner Warung 3 An, Neneng Sugesti, Minggu (15/7/2018).Menurut Neneng, menu spesial yang menjadi andalannya yakni, nasi Tutug Oncom (TO) Teh Neti. Selain itu, Timbel Komplit, berbagai macam bakso serta minuman (juice) menyegarkan.

    ” Harga nasi TO komplit dibandrol Rp15 ribu, TO Telor Rp8 ribu. Kemudian untuk harga minumannya berpariasi. Kami sajikan makanan dan minuman dengan harga yang sangat terjangkau,” kata Neneng.

    Bagi mereka yang hobi menyanyi, di tempatnya juga disediakan music live. Rp10 ribu per tiga lagu. Warung 3 An buka mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

    (Husen Maharaja/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img