spot_img
Jumat 3 Mei 2024
spot_img
More

    Bandung Pro United Juara, (OSYSL) U-12 2018 di Bandung Lebih Kompetitif

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Turnamen Okky Splash Youth Soccer League (OSYSL) U-12 2018 yang digelar di Lapangan Progresif, Kota Bandung berkhir pada Jumat (13/7/2018) dengan SSB Bandung Pro United keluar sebagi jura regional Bandung.

    Menurut Bayu Satria Brand Manager Okky Splash, persingan 43 tim mengikuti turnamen sepak bola yang memperebutkan tiket untuk berlaga di National Championship 11 September 2018 sangat kompetitip jika dibandingkan dengan beberapa kota lainnya.

    Sebelum Bandung, turnemen sepak bola U-12 ini sudah digelar di Surabaya, Malang, Jogja dan Semarang.

    “Kalau saya lihat dari beberapa kota, Bandung ini paling kompetitif, karena dari 40 lebih dibawa 1 untuk ke nasional,” kata Bayu di Lapangan Progresif, Kota Bandung, Jumat (13/7/2018).

    “Sangat terlihat dan sangat serius menjalaninya . Mereka manfaatkan betul kesempatan ini karena berpeluanh di bawa ke Singapura,” tambahnya.

    Okky Splash sendiri akan memilih sebanyak 16 pemain terbaik pada turnamen tersebut, dan akan dibawa untuk mengikuti turnamen internasional di Singapura, November mendatang.

    “Untuk Singa Cup kemungkinan menyaring 16 pemain, bukan tim, 16 pemain terbaik dari setiap kota, nanti kita nilai 16 terbaik dan jadikan tim ke Singa Cup, nanti dilihat dari skill dan penilaian masing-masing,” jelasnya.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img