spot_img
Jumat 26 April 2024
spot_img
More

    Prediksi Susunan Pemain Persib vs PSIS

    BANDUNG, FOKUSJabar.idPersib Bandung tidak akan diperkuat Muhammad Natshir pada pertandingan menghadapi PSIS Semarang yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (8/7/2018) malam.
    Deden sapaan akarabnya tidak bisa tampil karena mendapatkan hukuman akumulasi kartu kuning. Meski begitu, pelatih Tim Bola Bandung Mario Gomez sudah mempersiapkan I Made Wirawan untuk mengisi posisi penjaga gawang.
    PSIS sendiri pada laga kali ini tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalannya, Ibrahim Conteh yang menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.
    Berikut ini prediksi susunan pemain Persib kontra PSIS :
    Persib (4-4-2): I Made Wirawan (kiper); Supardi Nasir, Bojan Malisic, Victor Igbonefo, Ardi Idrus; Ghozali Siregar, Oh Inkyun, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi; Jonathan Bauman, Ezechiel N’douassel (depan).

    BACA JUGA: Umuh Pastikan Febri Tak Hengkang dari Persib 

    Pelatih: Mario Gomez
    PSIS Semarang (4-3-3): Jandia Eka Putra (kiper); Gilang Ginarsa, Petar Planic, Haudi Abdillah, Frendi Sahputra (belakang); Ibrahim Conteh, M Yunus, Bayu Nugroho (tengah); Aldaier Makatindu, Bruno Silva, Hari Nur Yulianto (depan).
    Pelatih: Vincenzo Alberto Annese.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img