spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Staf Pelatih Persib: Pemain Pasti Capai di Jalan

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Persib Bandung harus kembali lagi ke Bandung setelah tiba di Tasikmalaya karena pertandingan menghadapi PSKC Cimahi di babak 128 besar Piala Indonesia 2018 batal digelar di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (4/7/2018).
    Asisten pelatih Persib, Fernando Soler menuturkan, batalnya pertandingan tersebut cukup merugikan timnya. Pasalnya, Maung Bandung sudah berada di Tasikmalaya.
    Pertandingan tersebut batal digelar karena tidak mendapatkan izin dari pihak keamanan karena bertepatan dengan penghitungan suara Pilkada 2018.
    ” Ya benar semua mau seperti itu, mau perbaiki dari federasi seperti saat ini kita hilang dua hari,” kata Soler di Stadion Sport Jabar Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/7/2018).
    Mantan pilar Persebaya ini menambahkan, situasi ini membuat pemain Maung Bandung akan kelelahan. Pasalnya, skuad Persib harus menempuh perjalanan yang melelahkan tanpa adanya pertandingan.
    “Pemain kita pasti capai ada di jalan, sedangkan besok harus latihan untuk hari Minggu,” jelas asisten asal Argentina ini.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img