spot_img
Minggu 19 Mei 2024
spot_img
More

    PABBSI Garut Targetkan Emas di Porda Jabar

    GARUT, FOKUSJabar.id : September 2018 mendatang, Pekan Olah Raga Daerah (Porda) digelar di Bogor, Provinsi Jawa Barat.

    Ilustrasi

    Semua atlet dari seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat tengah disiapkan agar meraih prestasi. Tak terkecuali Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Angkat Besi, Binaraga, Angkat Berat Seluruh Indonesia (PABBSI) Kabupaten Garut.

    Ketua Pengcab PABBSI Garut, Yusep Mulyana mengatakan, pihaknya terus berbenah dan menyiapkan atlet guna menoreh hasil maksimal.

    ” Kami roadshow ke tempat fitnes di daerah guna memperoleh atlet yang bisa diandalkan dan mampu mengharumkan nama Garut,” kata Yusep kepada FOKUSJabar.id,  Sabtu (30/6/2018).

    Yusep mengaku, para atlet yang tergabung di PABBSI sudah ada. Meski begitu, pihaknya terus mencari dan melatih atlet agar bisa meraih medali emas.

    ” Kami optimistis atlet PABBSI Garut bisa meraih medali emas di Bogor,” imbuhnya.

    Untuk meraih hasil maksimal, lanjut dia, segala persiapan terus dilakukan. Mulai dari perlengkapan atlet, fasilitas pendukung, metoda latihan serta vitamin atau suplemen dan mengatur pola makan atlet.

    ” Dengan sisa waktu yang tinggal beberapa bulan lagi, kami terus menggenjot dengan metoda latihan disertai pola makan yang teratur,” pungkasnya.

    (Andian/Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img