spot_img
Minggu 5 Mei 2024
spot_img
More

    Fans Meksiko dan Korsel Bersuka Cita Bersama

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Tersingkirnya Jerman dari ajang Piala Dunia 2018 membuat sebagian publik terkejut. Tetapi bagi para penggemar tim pesaingnya di grup F, kabar tersebut justru merupakan sumber suka cita bagi  mereka.

    Skuat asuhan Joachim Loew tersebut dipastikan gugur di fase grup setelah tumbang di tangan wakil Asia, Korea Selatan, dengan skor 0-2.

    Melansir Bola.net, Laga antara Korea Selatan melawan Jerman berlangsung cukup ketat dan berjalan imbang 0-0. Hal tersebut lalu membuat fans Meksiko khawatir karena tim kesayangannya sedang tertinggal 0-3 dari pimpinan klasemen grup, Swedia.

    BACA JUGA: Dibuat Mabuk, Turis Meksiko Diperkosa 2 Pemuda di Lombok

    Namun, Jerman justru kebobolan dua gol berkat aksi dari Kim Young-gwon dan Son Heung-min beberapa saat sebelum wasit meniupkan peluit panjang. Kabar tersebut lalu membuat para penggemar bersuka cita.

    Usai pertandingan, para penggemar El Tri lalu bertemu dengan fans Korea Selatan di luar stadion. Sontak perayaan kelolosan dari dua kubu fans pun langsung terjadi. Beberapa fans Korea Selatan bahkan merayakan kemenangan mereka dengan seragam Meksiko.

    Di tempat lainnya, Konsulat Jenderal Korea Selatan juga terlihat turut merayakan kemenangan negaranya bersama fans. Ia tampak sedang bersuka cita sambil memegang sebuah boneka dengan baju berwarna hijau.

    Dengan kekalahan Jerman, otomatis Meksiko dipastikan lolos ke babak 16 besar bersama Swedia. Mereka akan bertemu dengan sang juara grup E, Brasil, hari Senin (2/72018) mendatang di stadion Samara Arena.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img