spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Ternyata Ini Penyebab Messi Mandul di Piala Dunia 2018

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Penyerang andalan Timnas Argentina Lionel Messi, belum sekalipun mendulang gol dalam dua laga yang dilalui Argentina di Piala Dunia 2018. Performa buruk sang pemain secara tidak langsung membuat permainan Tim Tango sulit berkembang.

    Pelatih timnas Argentina, Jorge Sampaoli, menilai Lionel Messi kurang mendapat suplai bola dari rekan-rekannya selama bergulirnya Piala Dunia 2018. Sampaoli menganggap situasi itulah yang membuat sang pemain tampil melempem.

    BACA JUGA:

    Tim Damkar Rancah Berhasil Evakuasi Anak Meninggal di Dalam Gorong-gorong

    “Menurut saya, Messi mengalami kesulitan dalam pertandingan. Struktur dalam pertandingan tidak banyak membantu dia. Messi pun banyak mendapatkan bola dari tengah lapangan. Jika Messi sedikit mendapat bola dari biasanya, itu dikarenakan Argentina tidak mendominasi laga,” kata Sampaoli, seperti dilansir bola.com, Selasa (26/6/2018)

    “Kami mencoba untuk berkembang. Kami pastikan tidak akan mengulang kesalahan serupa dalam laga besok. Demi kebaikan Argentina, saya yakin Messi akan mendapat suplai bola jika dibandingkan laga-laga sebelumnya,” tambahnya.

    Lionel Messi diharapkan bisa tampil gemilang saat Argentina menjalani laga pamungkas Grup D kontra Nigeria, di Stadion Saint-Petersburg, Selasa (26/6/2018) atau Rabu dini hari WIB.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img