spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Spanyol Lolos 16 Besar, Sergio Ramos Kritik Perjuangan Timnya

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Bek timnas Spanyol Sergio Ramos merasa tidak puas melihat perjuangan Timnya untuk lolos 16 besar Piala Dunia 2018 kali ini. Ia bahkan langsung mengkritik timnya sendiri.

    “Ada menit-menit yang tidak nyaman tadi karena ini adalah salah satu pertandingan ketika hasil kalian hampir ditentukan oleh hal-hal lain,” keluh Sergio Ramos, seperti dilansir gilabola.com.

    Kubu Spanyol sendiri pada kenyataan sudah berhasil lolos ke 16 besar Piala Dunia 2018 Rusia setelah bermain imbang 2-2 saja cukup dengan Maroko di laga terakhir mereka Grup B, Selasa (26/06/2018) dini hari WIB. Spanyol otomatis sukses mengamankan puncak klasemen, namun tetap tak memuaskan Sergio Ramos.

    “Kami memang bisa lolos sebagai pemuncak grup, yang memang tujuan kami meskipun pertandingan ini tidak bagus-bagus amatlah,” tambahnya.

    Saat ini yang terpenting bagi dirinya adalah para pemain Spanyol mau belajar dari kesalahan mereka di laga tersebut. Ramos lantas meminta agar semua rekan-rekannya mau sesegera mungkin bisa melewati perasaan tidak nyaman setelah bermain kurang enak ditonton.

    “Sekarang ini waktunya kami mau mengkritik diri sendiri secara habis-habisan. Waktunya kami harus mengubah perasaan seperti ini, meskipun kami tidak perlu melihatnya dengan cara negatif-negatif amat yak,” pungkasnya.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img