spot_img
Jumat 17 Mei 2024
spot_img
More

    Ini Prediksi Uruguay vs Rusia

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Uruguay vs Rusia, Uruguay akan menghadapi tuan rumah Rusia di Samara Arena pada pertandingan terakhir Grup A Piala Dunia 2018, Senin (25/6/2018). Mereka sudah sama-sama pasti lolos ke babak 16 besar dan laga pemungkas ini akan menentukan siapa yang akan finish di posisi teratas.

    Uruguay dan Rusia masing-masing telah mengumpulkan enam poin berkat kemenangan di dua laga awal.

    Melansir bola.net, Uruguay menjinakkan Mesir 1-0 lewat gol tunggal Jose Gimenez, lalu menekuk Arab Saudi juga dengan skor 1-0.

    Baca Juga : Tips Olahraga Gunakan Masker

    Rusia sejauh ini bermain sangat impresif. Arab Saudi dihajar 0-5 pada laga pertama, lalu Mesir pun dipulangkan setelah dikalahkan 1-3 pada laga kedua.

    Rusia tanpa kesulitan mengalahkan Arab Saudi dan Mesir. Namun laga melawan Uruguay inilah yang bakal menjadi ujian sebenarnya bagi Rusia.

    Ada dua pemain Rusia yang menonjol hingga laga kedua, yakni Denis Cheryshev dan Artem Dzyuba. Cheryshev sudah mengemas tiga gol, sedangkan Dzyuba menyarangkan dua.

    Kedisiplinan dalam bertahan, kreativitas di lini tengah, serta potensi ancaman dari Suarez dan Edinson Cavani di lini depan akan membuat Uruguay vs Rusia jadi lawan terberat yang Rusia di Piala Dunia 2018 sejauh ini.

    (Agung)

    Berita Terbaru

    spot_img