spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Ardi : Seluruh Pertandingan Harus Fight 

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Putaran pertama Liga 1 2018 tinggal menyisakan tujuh pertandingan lagi bagi tim Persib Bandung.
    Laga terdekat yang akan dihadapi Maung Bandung adalah kontra Persija Jakarta di Stadion PTIK, Jakarta, Sabtu (30/6/2018) mendatang.
    Pemain belakang Persib, Ardi Idrus mengaku tidak ingin memikirkan target akhir putaran pertama, karena yang terpenting baginya adalah menampilkan permainan terbaiknya pada setiap pertandingan yang dilakoni Maung Bandung.
    ” Pelatih selalu ingatkan kami untuk fokus dan kerja keras di setiap pertandingan. Jadi, semua pertandingan harus fight biar mendapat poin penuh,” kata Ardi, Minggu (24/6/2018),
    Tujuh tim yang akan dihadapi pada sisa putaran pertama adalah, Persija Jakarta, PSIS Semarang, Perseru Serui, Persela Lamongan, Barito Putera, Persebaya Surabaya dan PS TIRA. Seluruh tim tersebut menurutnya tidak bisa dipandang sebelah mata, sehingga harus kerjea keras untuk mengamankan poin penuh pada setiap laga.
    ” Tidak ada tim yang mudah. Semuanya kuat. Kami harus kerja keras. Seperti kata pelatih, kerja, keras dan fokus,” tegas Ardi.
    (Arif/Bam’s) 

    Berita Terbaru

    spot_img