spot_img
Sabtu 27 April 2024
spot_img
More

    Generasi Muda Kosgoro Kota Bandung Dukung Pasangan Yossi-Aries

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Generasi Muda (GM) Kosgoro Kota Bandung mendukung pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota Bandung 2018-2023 nomor urut 2, Yossi Irianto-Aries Supriatna dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Bandung 2018. Deklarasi dukungan dilakukan di Sekretariat Generasi Muda Kosgoro Kota Bandung, Jalan Ir H Djuanda Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).

    “Kami Generasi Muda Kosgoro Kota Bandung menyatakan dukungannya untuk pasangan Yossi Irianto dan Aries Supriatna pada Pilwalkot Kota Bandung 2018. Kami percaya  bisa melanjutkan pembanungan Kota Bandung yang sudah dirintis Ridwan Kamil,” ujar Boy (sapaan akrab Boyke) saat Deklarasi Dukungan di sekretariat Generasi Muda Kosgoro Kota Bandung, Jalan Ir H Djuanda Kota Bandung, Rabu (20/6/2018).

    ‎Ketua Generasi Muda Kosgoro Kota Bandung, Boyke menuturkan, pihaknya menyebarkan undangan kepada semua pa‎slon untuk mengetahui visi dan misi mereka. Namun dari ketiga paslon tersebut, hanya paslon nomor urut 2 yang datang memenuhi undangan.

    Dengan persentase denerasi milenial di Kota Bandung yang mencapai 30-40 persen, Boy menilai jika pemimpin Kota Bandung kedepan harus memiliki chemistry yang sama serta care dan aware terhadap generasi muda. Untuk itu, generasi muda harus disiapkan juga oleh seorang pemimpin yang baik.

    “Kang Yossi yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Kota Bandung dan sudah berkarir 34 tahun sebagai PNS, memiliki chemistry tersebut. Untuk itu, kita siap mendukung pasangan Hebring ini dan mengkampanyekannya kepada seluruh keluarga, kerabat, hingga teman-teman sesama generasi muda. Semoga pasangan Hebring nomor urut 2‎ ini amanah‎ dan siap mengemban tugas membangun Kota Bandung,” tegasnya.

    Calon wali kota Bandung 2018-2023 nomor urut 2, Yossi Irianto mengaku sangat berterimakasih atas dukungan yang diberikan Generasi Muda Kosgoro Kota Bandung. Dirinya pun mengaku sangat bangga bisa bertemu dengan anak-anak muda Kosgoro yang memiliki visi dan misi yang luar biasa.

    “Generasi Muda Kosgoro ini merupakan salah satu ormas kepemudaan yang terus menerus melakukan upaya dalam pemenuhan harapan serta keinginan rakyat. Ini sejalan dengan chemistry saya yang bertekad berjuang untuk rakyat, ‎perjuangkan harapan rakyat, hingga tidak menyakiti hati rakyat,” ujar Yossi.

    Selain itu, Yossi pun mengaku dititipi wali kota Bandung, mantan wali kota Bandung, tokoh masyarakat Kota Bandung, hingga ormas besar Islam dan ormas kepemudaan, untuk ‘mengurus’, menjaga, dan membangun Kota Bandung. Karena itu, dirinya pun mantap maju bersaing di ajang Pilwalkot Bandung 2018 ‎untuk mewujudkan amanah tersebut.

    “Masa pensiun saya sebagai PNS masih cukup lama, lima tahunan lagi. Dan dengan dukungan dari Kosgoro ini‎ menambah spirit mambangun Bandung dan menjadi angin segar dan meniti karir ke depan‎. Menjadi pemimpin itu sudah ada takdir dari Allah dan kewajiban kita untuk menjemput takdir, karena itu saya meminta kepada masyarakat, khususnya anggota Kosgoro, menyampaikan ke seluruh sanak keluarga,‎ kerabat hingga teman-teman semua untuk memilh pasangan nomor 2 yakni Yossi Iriant dan Aries Supriatna pada tanggal 27 Juni nanti,” pungkasnya.

    (ageng/DAR)

    Berita Terbaru

    spot_img