spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Ada Tiga Even Penting, Sekda Jabar Sudah Koordinasi dengan Iriawan

    BANDUNG,FOKUSjabar.co.id : Untuk melancarkan tiga even penting di Jawa Barat Sekretaris Daerah Jawa Barat, Iwa Karniwa sudah berkoordinasi antara Pemprov Jabar dengan Penjabat Gubernur, M Iriawan akan berjalan dengan baik.

    Menurut Iwa, dalam waktu dekat ada tiga hal penting yang perlu mendapat perhatian Pj Gubernur dan juga Pemprov Jabar. Pertama menyangkut Pilkada Jabar pada 27 Juni. Selanjutnya ada perhelatan Asian Games yang akan berlangsung pada Agustus mendatang. Bahkan, Iwa sudah melaporkan secara lisan terkait perkembangan pembangunan vanue Asian Games di Jabar kepada Pj Gubernur.

    “Kemudian terkait keberlangsungan program yang sudah dianggarkan di APBD agar bisa berjalan lancar dan penyerapan (anggaran) bisa dilakukan lebih baik,” katanya.

    Iwa mengaku telah melakukan pembicaraan panjang dan detail terkait kondisi Pemprov Jabar juga program-program yang akan dan sedang berjalan dengan Iriawan. Pihaknya sepakat untuk menjalankan roda pemerintahan berjalan dengan baik.

    “Kami sepakat untuk pelayanan publik dan roda pemerintahan prinsipnya tidak ada jeda, terus berjalan,” kata Iwa saat ditemui usai pelantikan Pj Gubernur Jabar, di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Senin (18/6/2018).

    (ibenk/dar)

    Berita Terbaru

    spot_img