spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Shalat Ied di Gasibu, Ahmad Heryawan jadi Khotib

    BANDUNG, FOKUSJabara.co.id : Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Barat gelar Shalat Ied 1 Syawal 1439 H  nanti di Lapangan Gasibu Bandung, pukul 06.00 WIB.

    Kepala Biro Humas dan Protokol Provinsi Jawa Barat, Sonny S Adisudarma mengatakan, Ahmad Heryawan (Aher) jadi khatib.

    “ Untuk Imam Sholat Ied, Insya Allah akan menghadirkan KH. Ma’mun Abdurrohman, pimpinan Pesantren Al-Qur’aaniyyah yang juga Imam Masjid Agung,” kata Sonny, Senin (11/6/2018).

    Sonny mengundang secara terbuka kaum muslimin Jawa Barat untuk melaksanakan shalat Ied di Lapangan Gasibu. Menurutnya, bagi mereka yang membawa kendaraan sudah disiapkan tiga tempat parkir. Yaitu, di area parkir Gedung Sate, Gedung DPRD dan di area parkir Pusdai Jabar.

    Kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan juga untuk bersilaturahim dengan Ahmad Heryawan yang melepas jabatan Gubernur Jawa Barat per tanggal 13 Juni 2018.

    “ Warga yang ingin bertemu dan bersilaturahim dengan Pak Aher momentum ini bisa dimanfaatkannya,” beber Sonny.

    Sementara itu, di hari yang sama menurut rencana Plh Gubernur Jawa Barat akan menggelar Open House di kediaman dinas Gubernur Jawa Barat, Gedung Negara Pakuan, Jalan Oto Iskandar Dinata No. 1 Bandung.

    ” Tradisi open house seperti biasanya kita gelar di Gedung Pakuan. Terbuka untuk semua kalangan masyarakat dan dilaksanakan selepas Sholat Ied atau pukul 08.30 – 16.00 WIB,” pungkasnya.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img