spot_img
Minggu 12 Mei 2024
spot_img
More

    H UU Ruhzanul Ulum Apresiasi Anak Ciamis Yang Hapal Al Qur’an

    CIAMIS,FOKUSJabar.id: Generasi muda khusunya anak-anak di Kabupaten Ciamis masih bagus melapalkan Ayat Suci Al Qur’an karena saat ditest untuk membacakan beberapa ayat tersebut semuanya bisa hapal dengan fasih. Demikian diungkapkan Calon Wakil Gubernur Jabar H Uu Ruhzanul Ulum.

    Uu menuturkan, pihaknya dihari terakhir datang di Kabupaten Ciamis untuk mendekati masyarakat agar bisa memilihnya sebagai wakil gubernur yang berpasangan dengan Ridwan Kamil (RINDU).

    “Saya dalam kesempatan ini bertemu dengan sejumlah warga di Pasar Manis Ciamis yang membawa anaknya dan saat disuruh untuk membacakan ayat Al Qur’an semuanya bisa,” ucapnya.

    Uu mengatakan, sebagai Calon Gubernur yang berangkat dari basic Pesantren dirinya sangat bangga dengan kemampuan anak-anak di Kabupaten Ciamis bisa menghapal Ayat Suci Al Qur’an dengan fasih dan benar.

    Uu melanjutkan, sehingga dengan bisanya anak-anak yang bertemu dirinya bisa membacakan ayat suci Al Qur’an tersebut jelas merepleksikan bahwa di Kabupaten Ciamis pelajaran Agamanya sangat kuat tertanam dianak-anak.

    “Saya yakin anak-anak di Kabupaten Ciamis ini pendidikan agamanya sangat kuat dan itu sangat membanggakan,” ungkapnya.

    Sementara itu anak-anak yang bisa membacakan Ayat Suci Al Qur’an(Huse tersebut ole calon wakil gubernur tersebut diberikan apresiasi dengan dibelikan baju maupun sepatu untuk lebaran sesuai permintaan anak tersebut.

    (Husen Maharaja)

    Berita Terbaru

    spot_img