spot_img
Kamis 29 Februari 2024
spot_img
More

    Deddy Mizwar Ngabuburit di Ciamis Untuk Raih Elektabilitas

    CIAMIS,FOKUSjabar.co.id: Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut empat, Deddy Mizwar memanfaatkan waktu menunggu berbuka puasa atau ngabuburit di Alun-alun Ciamis untuk bisa mendapatkan suara dari warga. Sebab Demiz sapaan akrabnya mengaku sudah dikenal warga karena kerap muncul di layar kaca sebagai artis.

    “Kita pakai pola kampanye mendatangi dan terus bertemu masyarakat. Tidak harus bikin acara seremonial. Nah di bulan puasa ini saya mengunjungi warga yang sedang ngabuburit di Alun-alun CIamis. Mudah-mudahan mendapatkan tambahan suara dari peserta ngabuburit ini,” kata pria yang akrab disapa Demiz, Sabtu (9/6/2018).

    Dalam kunjungannya ke Priangan Timur Demiz memang menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa atau ngabuburit menjelang buka puasa di alun-alun Singaparna Kabupaten Tasikmalaya.

    Dirinya menyatakan berterima kasih kepada warga disana atas sambutan dan antusiasnya atas kedatangan dirinya untuk berkampanye.

    “Terima kasih warga Tasikmalaya, mereka antusias sekali, banyak juga yang meminta foto selfie,” katanya.

    Setelah ngabuburit di Alun-alun Ciamis, Demiz berbuka puasa di Ponpes Darusaalam Cidewa, Kecamatan Cijeungjing CIamis. Demiz ditemani Majelis Pengasuh Pondok Pesantren Darusalam Ciamis KH Dr Fadlil Yani Ainusyamsi. Demiz juga diajak untuk melihat-lihat gedung kesenian pondok pesantren Darussalam. (DAR/ifan)

    Berita Terbaru

    spot_img