spot_img
Selasa 28 Mei 2024
spot_img
More

    Pesan Gomez Untuk Pemain Persib: Gunakan Libur Lebaran Sebaik-baiknya

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez jatah libur sekitar dua pekan kepada anak asuhnya setelah sebelumnya berhasil menaklukkan PSMS Medan pada pertandingan tandang Liga 1 2018 di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018).

    Menurut pelatih berusia 61 tahun ini, libur tersebut diberikan agar pemainnya bisa berkumpul bersama keluarga dan bagi yang beragama Islam bisa merayakan hari raya Idul Fitri bersama keluarga.

    Apalagi sekitar tiga bulan Persib memiliki jadwal yang padat di Liga 1 2018. Sehingga diharapkan, dengan diberikannya libur lebaran saat pemain kembali berkumpul dan berlatih, kondisinya bisa lebih fresh dari sebelumnya.

    BACA JUGA:

    Tim Damkar Rancah Berhasil Evakuasi Anak Meninggal di Dalam Gorong-gorong

    “Berlibur itu salah satu komponen yang juga penting. Mereka bisa berkumpul bersama keluarga, dan merayakan Idul Fitri bagi yang muslim. Gunakan waktu ini sebaik-baiknya,” jelas Gomez dikutip laman Persib, Kamis (7/6/2018).

    Persib sendiri setelah libur lebaran akan melakoni pertandingan tandang menghadapi Persija Jakarta, laga tersebut akan berlangsung pada 30 Juni 2018. Namun, untuk venue hingga saat ini belum ditentukan.

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img