spot_img
Kamis 2 Mei 2024
spot_img
More

    PDAM Tirtawening Beri Santunan 500 Anak Yatim

    BANDUNG, FOKUSJabar.id : Jajaran direksi dan karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtawening Kota Bandung bersama pihak ketiga berbagi kebahagiaan dengan sekitar 500 anak yatim pada bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah. Dibalut dalam suasana buka bersama, ratusan anak yatim mendapatkan santunan dengan nilai total mencapai Rp200 juta.

    Direktur Utama PDAM Tirtawening Kota Bandung, Sonny Salimi menuturkan, momen bulan suci Ramadhan 1439 Hijriyah merupakan bulan berkah dimana amal ibadah pun dilipatgandakan. Untiuk itu, momen tersebut ingin dimanfaatkan sebaik mungkin oleh para karyawan, jajaran direksi hingga pihak ketiga rekanan PDAM Tirtawening Kota Bandung dengan berbagai bersama anak-anak yatim.

    “Kegiatan ini memang kegiatan rutin yang kita gelar setiap tahun yang dibalut dalam buka bersama. Kita pun sisihkan sebagian rezeki yang kita peroleh untuk ikut berbagi dengan anak yatim,” ujar Sonny saat ditemui usai pelaksanaan Buka Bersama PDAM Tirtawening Kota Bandung dengan Anak Yatim di halaman kantor PDAM Tirtawening, Jalan Badak Singa Kota Bandung, Kamis (7/6/2018).

    Pada tahun ini, lanjut Sonny, jumlah santunan yang diberikan bagi sekitar 500 anak yatim mencapai Rp200 juta lebih. Dana tersebut dikumpulkan dari sumbangan dari jajaran direksi dan karyawan PDAM Tirtawening serta sumbangan dari pihak ketiga.

    “Alhamdulillah, santunan sudah kita berikan dan semoga memberikan manfaat bagi anak-anak yatim menghadapi hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah. Bagi kami sendiri, selain bisa mengeratkan tali silaturahmi diantara semua jajaran PDAM Tirtawening dan pihak ketiga, semoga juga apa yang kita lakukan mendapatkan berkah Ramadhan,” tegasnya.

    Usai pelaksanaan pemberian santunan, ratusan anak yatim beserta seluruh jajaran PDAM Tirtawening Kota Bandung melakukan buka bersama. Dilanjutkan dengan shalat maghrib berjamaah, isya berjamaah dan taraweh berjamaah.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img