spot_img
Sabtu 18 Mei 2024
spot_img
More

    Menang Lawan PSMS, Persib Bukan Jago Kandang Lagi

    BANDUNG, FOKUSjabar.co.id : Luar biasa Persib Bandung berhasil meraih kemenangan di kandang PSMS Medan dengan skor 3-0. Kemenangan ini membuat Maung Bandung berhasil mencatatkan kemenangan tandang pertamanya di musim ini. Dan ini dia fakta unik Persib setelah mengalahkan PSMS Medan

    Tren Negatif  PSMS di Kandang Lawan Berakhir

    Persib bukan jago kandang lagi di laga Indonesia putaran satu Persib tak pernah menang di kandang lawan, setelah mengalahkan PSMS Persib berhasil memecahkan rekor burukj. Sebaliknya di laga sarat gengsi ini, PSMS Medan harus puas dikalahkan oleh Persib Bandung dihadapan para pendukungnya sendiri. Skuat asuhan Djajang Nurjaman harus mengakui keunggulan Persib dengan skor 3-0.

    Dengan hasil ini, PSMS Medan harus puas mencatatkan kekalahan keduanya pada saat bermain di Stadion Teladan, Medan. Sebelumnya, kekalahan perdana PSMS di kandang sendiri terjadi pada saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan ke-2 Liga 1 2018.

    Nihil Gol di Kandang

    Kalah tiga gol tanpa balas ini juga membuat PSMS nihil gol untuk pertama kalinya saat bermain di Stadion Teladan di Liga 1 2018.

    Sebenarnya, PSMS punya kesempatan mencetak gol balasan lewat titik putih kotak terlarang. Namun sayang, kiper Persib Bandung, M. Natshir berhasil tampil gemilang saat berhasil menahan tendangan penalti Legimin Raharjo di menit ke-44. Penjaga gawang jebolan diklat Persib itu berhasil menahan tendangan Legimin dengan kakinya.

    (DAR)

     

    Berita Terbaru

    spot_img