spot_img
Senin 17 Juni 2024
spot_img
More

    Ketua DPD PD Jabar Titip Tiga Pesan untuk Pengurus dan Kader Demokrat Garut

    GARUT, FOKUSJabar.id : Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, 27 Juni 2018, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat (PD) Provinsi Jawa Barat, Irfan Suryanagara temu kader dan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) bertempat di Kantor DPC PD, Jalan Proklamasi No1 Garut, Rabu (6/6/2018).

    Ketua DPD PD Jabar saat berkunjung ke DPC Garut (Foto. Bam’s)

    Pada kesempatan itu, Irfan berpesan tiga hal penting yang mesti dilakukan pengurus DPC Garut, Bacaleg dan seluruh kader. Yakni, memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Barat No4 Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi, Paslon Bupati-Wakil Bupati No2 Iman Alirahman-Dedi Hasan (Ihsan) dan menyiapkan saksi.

    “ Harga mati seluruh kader Demokrat di Jawa Barat wajib memenangkan Paslon Deddy-Dedi,” kata Irfan.

    Sementara Paslon Ihsan lanjut Irfan, memiliki kesamaan. Yakni, diusung oleh Partai Golkar. Dimana, Demokrat dan Golkar di Jawa Barat mengusung Paslon Deddy-Dedi.

    Irfan mengaku sudah berkoordinasi  dengan Bakal Calon Bupati (Balonbup) Garut, Agus Supriadi. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Partai Demokrat.

    Menurut dia, berdasarkan hasil survei, Paslon Ihsan bisa mengimbangi Paslon Rudy-Helmi (petahana).

    “ Kami akan berikan sanksi jika ada kader Demokrat Garut yang tidak menyukseskan Paslon Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dan Paslon Ihsan,” pungkasnya.

    (Bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img