spot_img
Jumat 29 Maret 2024
spot_img
More

    Ribuan Warga Hadiri Acara Bukber Keluarga Mayasari Grup

    TASIKMALAYA,FOKUSJabar.id : Ribuan warga dari berbagai penjuru Tasikmalaya tumplek dan berdesak-desakan memenuhi pelataran Masjid Al-Muttaqin dan halaman rumah kediaman H. Aming, putra Alm. Engkud Mahpud pengusaha Transportasi Mayasari Grup, di jalan Sutisna Senjaya Kota Tasikmalaya Kamis (31/05/18) malam tadi, untuk menikmati menu buka puasa (Bukber), yang disediakan keluarga H.Aming dan ini rutin digelar keluarga besar Grup Mayasari.

    Husein Fadlulloh, cucu Pendiri Mayasari Grup mengatakan, agenda Bukber dengan mengundang masyarakat memang rutin kita lakukan setiap bulan puasa”ini sudah rutin diselenggarakan keluarga besar Mayasari Grup, dan Bukber bersama warga merupakan wujud rasa syukur kami terhadap nikmat yang diberikan Allah SWT, kita ingin berbagi dalam upaya meningkatkan rasa kepedulian sosial terhadap sesama di bulan puasa ini,”ungkapnya.

    Ditambahkan, selain menyediakan 2.500 menu Takjil dan makan bersama, keluarga pun membagi-bagikan ribuan sarung kepada warga yang hadir dalam bukber ini”buka bersama ini momentum untuk membangun kebersamaan dan mempererat silaturahmi antar sesama, kita dari keluarga besar sangat bersyukur acara Bukber ini disambut antusias oleh Masyarakat luas,”tuturnya.

    Husein menjelaskan, Bukber kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dihadiri Calon Gubernur Jawa Barat Ajat Sudrajat yang ikut berbaur bersama ribuan warga”alhamdulillah, acara Bukber sekarang selain dihadiri ribuan warga juga hadir Calon Gubernur Jawa Barat Pasangan Asyik, bapak Ajat Sudrajat yang sempat memberikan Tausiyah dihadapan Jamaah Masjid Al-Muttaqin,”pungkasnya.

    (Seda)

    Berita Terbaru

    spot_img