spot_img
Senin 20 Mei 2024
spot_img
More

    Perindo Kota Cimahi Gelar Turnamen Futsal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Partai Perindo Kota Cimahi menggelar turnamen futsal Farganias di Gelanggang Olahraga Cibabat Jalan Raya Cibabat Cimahi.

    Pembukaannya Minggu kemarin (27/5/2018). Ketua Panitia turnamen futsal Pemuda Perindo Mardianus Waruwu mengatakan, gelaran turnamen futsal ini, merupakan cara Pemuda Perindo untuk menggalang kaum muda khusunya di Kota Cimahi.

    “Turnamen futsal ini untuk kebersamaan, kita ingin pemuda di Kota Cimahi ini semakin akrab dan solid,” Ujar Mardianus, Senin (28/5/2018).

    BACA JUGA:

    Bey Machmudin Berduka Atas Kecelakaan Bus di Subang

    Turnamen ini, diikuti oleh 25 tim futsal dari berbagai daerah. Turnament futsal yang di galang bersama Farganias ini sendiri akan digelar hingga tiga pekan kedepan.

    Mardianus mengharapkan, dengan diadakan turnament futsal para pemuda lebih dapat berinergitas dalam kegiatan-kegiatan positif.

    “Kita mengharapkan dengan kegiatan mau pemuda dari manapun tidak tertutup kemukinan kita bisa saling bersinergi untuk lebih kompak dan bersama,” ujar Mardianus yang juga Calon Legistatif dari DPD Perindo Cimahi ini.

    (Ibenk)

    Berita Terbaru

    spot_img