spot_img
Rabu 1 Mei 2024
spot_img
More

    HARKITNAS ‎Momen Tingkatkan Inovasi

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mengajak warga Kota Bandung untuk terus menumbuhkembangkan semangat inovasi dan kreativitas dalam mengisi momen kemerdekaan. Hari Kebangkitan Nasional ‎yang diperingati pada hari ini, Senin (21/5/2018), harus jadi momentum membangkitkan semangat inovasi dan kreativitas.

    “Jangan pernah puas dengan apa yang sudah dicapai, dan kami dari pemerintah terus berupaya membangkitkan semangat kreativitas warga karena itu bisa menggerakan ekonomi. Terus jaga dan tingkatkan predikat Kota Bandung sebagai kota kreatif,” ujar Penjabat Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin ‎saat ditemui di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana Kota Bandung, Senin (21/5/2018).

    ‎Sebagai kota dengan semuber daya manusia berkualitas, Kota Bandung pun mempunyai kemampuan menebarkan semangat inovasi dan kreativitas ke seluruh penjuru Indonesia. Pasalnya, Bandung memiliki beberapa perguruan tinggi terbaik di Indonesia.

    Salah satu inovasi dan kreativitas yang terus ‎didorong Pemkot Bandung, lanjutnya, yakni pemanfaatan media komunikasi. Pemerintah bersama dengan masyarakat, harus mampu memanfaatkan kecanggihan teknologi dengan sebaik-baiknya.

    “Jangan pernah berpikir untung rugi kalau ingin warga kreatif. Bagaimana kita memanfaatkan media informasi dan komunikasi untuk kebaikan, bukan saling menghujat. Jangan sampai media jadi sarana memecah belah bangsa. Dan momen Hari Kebangkitan Nasional harus dimaknai bagaimana kita menjaga persatuan dna kesatuan bangsa dengan lebih baik. Itu yang jadi tantangan di jaman sekarang, karena ada pihak yang justru tidak senang dengan kondisi aman saat ini,” tegasnya.

    (ageng/bam’s)

    Berita Terbaru

    spot_img