spot_img
Minggu 28 April 2024
spot_img
More

    Sepatu Roda Porda Jabar XIII Digelar di Bandung

    BANDUNG, FOKUSJabar.id: Pertandingan cabang olahraga (Cabor) sepatu roda pada Porda Jabar XIII/2018 dipastikan digelar di lintasan sepatu roda Saparua pada 10-12 Oktober 2018 dan SPOrT Jabar, Jalan Pacuan Kuda, Arcamanik, Kota Bandung pada 13 Oktober 2018.Kota Bandung.

    Ketua Umum P‎engurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Jabar Erry Sudradjat mengatakan, kepastian tersebut sudah ditetapkan pada saat pelaksanaan Chief de Mission (CDM) Meeting Porda Jabar XIII di Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu. Sebelumnya, pertandingan cabor sepatu roda akan digelar di Saparua, Kota Bandung, dan di Kota Bekasi.

    “Jika digelar di Kota Bekasi, kita harus menyetel ulang peralatan perlombaan dan membutuhkan biaya, termasuk akomodasi hingga konsumsi untuk petugas lapangan dan juri. Diputuskan di Kota Bandung karena lebih efisien dan efektif,” jelasErry di Bandung, Kamis (3/5/2018).

    Kualitas litasan Saparua pun lebih baik dibandingkan  di Kota Bakeasi. Meski demikian, pihaknya tidak menampik jika lintasan sepatu roda pun memerlukan sedikit pembenahan serta penyempurnaan.

    “Terkait sisi mana yang harus dibenahi, kita sudah sampaikan ke pihak KONI Jabar maupun PB Porda Jabar XIII. Kita berharap Juli 2018 sudah mulai progres perbaikan dan September 2018 sudah selesai,” kata dia.

    (Ageng/LIN)

    Berita Terbaru

    spot_img