spot_img
Selasa 21 Mei 2024
spot_img
More

    Mayoritas Warga Kota Banjar Ingin Perubahan

    BANJAR, FOKUSJabar.id: Peluang pasangan calon walikota/wakil walikota Banjar Maman Suryaman-Irma D Bastaman (Iman Barokah) untuk menang sangat terbuka. Pasalnya mayoritas warga Kota Banjar menginginkan perubahan.

    “Data internal kita 91, 3% warga Banjar menginginkan perubahan. Saya yakinkan pasangan urut 2 sangat layak untuk memimpin Kota Banjar,” kata Ketua Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Wali/Wakil Wali Kota Banjar urut 2, yakni Budi Kusmono, 91,3% warga Kota Banjar mengharapkan adanya perubahan.

    BACA JUGA: AKB di Kota Banjar Menunggu PSBB Berakhir

    Budi Kusmono menambahkan, posisi pemilih Maman-Irma didominasi oleh kaum intelektual dan perkotaan. Mereka adalah pemilih terpelajar yang memahami betul karena para intelektual ini sudah melek informasi bagaimana kondisi pembangunan Banjar.

    “Sejauh ini, masyarakat perkotaan serta kaum intelektual yang mandominasi lumbung suara Maman-Irma. Sedangkan untuk masyarakat yang berada di pinggiran belum tersentuh maksimal, maka kita akan terus bergerak untuk mengenalkan paslon Iman Barokah ini,” jelasnya.

    (Boip)

    Berita Terbaru

    spot_img