spot_img
Jumat 24 Mei 2024
spot_img
More

    Umuh : Jangan Seenaknya Mengutak Atik Jadwal

    BANDUNG,FOKUSJabar.id: Pertandingan tandang Persib Bandung menghadapi Persija Jakarta batal berlangsung seusai jadwal, pasalnya berdekatan dengan hari Buruh Internasional atau May Day.

    Sebelumnya pertandingan Persija menghadapi Persib pekan keenam kompetisi Liga 1 2018 akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (28/4/2018).

    Direktur Utama Persija Jakarta I Gede Widiade sudah mengtakan, jika pertandingan Persija menghadapi Persib akan berlangsung pada 3 Mei 2018. Walaupun PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum memutuskan secara resmi jadwal ulang laga tersebut.

    BACA JUGA:

    Dukung Generasi Emas 2045, bank bjb Saluran Peralatan Sekolah

    Menurut Umuh, pihak Persija jangan mengubah jadwal semaunya, karena akan merugikan tim lain. Jika jadwal Persija kontra Persib jadi 3 Mei, otomatis akan mengubah laga tandang kontra Madura United yang sudah tersusun pada 4 Mei.

    “Jadi jangan seenaknya mengutak ngatik jadwal, ini kan sudah Madura kita sudah berkorban lah, sudah rugi, sudah tidak ada masalah, tapi jangan dipaksakan lagi masa dengan Madura dimundur lagi kan enggak lucu,” tegas Umuh, Kamis (26/4/2018).

    (Arif)

    Berita Terbaru

    spot_img